Rabu, 16 November 2016

Vitamin yang diperlukan untuk rambut sehat




Vitamin yang diperlukan untuk rambut sehat dan untuk membantu menghentikan penipisan dan kerontokan rambut saat usia bertambah. Salah satu kontributor atas rambut rontok adalah karena kekurangan vitamin. Dengan menjaga pola makan yang sehat serta mengonsumsi vitamin rambut rontok, Anda dapat mengurangi kemungkinan kehilangan rambut karena Anda bertambah tua selain membuat rambut Anda memiliki lebih sehat. Berikut ini adalah melirik beberapa vitamin dan manfaat untuk rambut Anda.

Vitamin A membantu mencegah rambut rontok oleh pelumas akar rambut, yang mengarah ke bersinar alami rambut Anda. Hal ini juga memberi Anda folikel yang baik yang pada gilirannya menghasilkan rambut lebih sehat. Vitamin A mengandung beta karoten dan retinols. Beta karoten ditemukan dalam wortel dan jeruk atau dalam makanan berwarna kuning. Vitamin A juga dapat ditemukan di brokoli, aprikot, hati dan bayam. Satu hal untuk berhati-hati ketika mengambil Vitamin A; jika Anda mengambil terlalu banyak di atas persyaratan harian yang direkomendasikan, dapat berpotensi menyebabkan toksisitas hati dan kemungkinan kehilangan rambut.

Vitamin B adalah salah satu komponen yang paling penting dari kepala sehat rambut. Setiap vitamin produk untuk rambut akan memiliki minimal satu anggota, dan dalam kebanyakan kasus lebih, dari keluarga B. Sumber alami yang mengandung vitamin B termasuk makanan seperti telur, kacang-kacangan, wortel dan kacang polong.

Kebanyakan orang menyadari manfaat kesehatan secara keseluruhan dari Vitamin C, tetapi tidak banyak orang tahu dampaknya dalam membantu untuk menjaga rambut Anda sehat. Hal ini memainkan peran penting dalam kekuatan rambut Anda selain memberikan manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan dari folikel. sumber-sumber alam termasuk stroberi, kentang, tomat dan paprika.

Vitamin E meningkatkan efek dari aliran darah, membantu untuk merangsang kulit kepala dengan oksigen dan darah yang memelihara folikel rambut. Sumber alami vitamin ini termasuk mangga, kiwi, alpukat dan selai kacang.

Menurut penelitian, salah satu vitamin atas hilang dari diet orang adalah Omega-3 asam lemak. Ini dapat ditemukan dalam hal-hal seperti ikan, minyak canola dan kenari. Kurangnya zat besi dalam diet sering memberikan kontribusi untuk rambut rontok pada wanita karena menyebabkan anemia, menurunnya sel darah merah. Dengan menambahkan makanan seperti brokoli untuk diet, mungkin membalikkan proses dari beberapa rambut rontok. vitamin lain yang umum hilang dari wanita mengalami kerontokan rambut adalah B12, ditemukan pada unggas, daging dan telur. Dermatologists mengatakan ini adalah salah satu rambut nutrisi kunci perlu untuk berkembang. Dalam banyak kasus, suplemen dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kadar yang kadang-kadang menciptakan perbaikan untuk pertumbuhan rambut.

Biotin adalah suplemen lain yang baik untuk mengambil dan ditemukan dalam makanan seperti hati dan kuning telur. Ini adalah roda penggerak utama dalam proses pertumbuhan alami rambut. Sayangnya, kebanyakan orang tidak cukup mengkonsumsi makanan dalam satu hari yang mengandung biotin untuk mendapatkan jumlah yang diperlukan kebutuhan rambut Anda, sehingga mengambil suplemen adalah alternatif yang baik. MSM, atau methylsulfonylmethane juga dianjurkan untuk wanita, seperti seperti biotin, itu adalah bagian dari proses pembuatan rambut. Belerang ditemukan di MSM sangat penting untuk struktur rambut karena seberapa baik diserap.

Pada usia 35, 67% laki-laki akan mengalami beberapa bentuk kerontokan rambut. Biasanya jumlah vitamin yang dibutuhkan setiap hari tidak ditemukan di cukup dari makanan yang dimakan, sehingga suplemen vitamin adalah ide yang baik untuk mempromosikan rambut sehat.

Penyebab nomor satu untuk rambut rontok pada pria adalah "pola pria" atau "umum" kebotakan, juga dikenal dalam istilah medis sebagai androgenetic alopecia. Hal ini disebabkan oleh DHT hormon pria (juga dikenal sebagai dihidrotestosteron). DHT ditemukan terutama di bagian atas dan depan kulit kepala dan tidak sebanyak di sisi atau belakang. Inilah sebabnya mengapa Anda sering melihat pria botak di atas tetapi dengan rambut masih pada sisi dan belakang kepala mereka.

Ada beberapa produk di pasar yang dapat digunakan untuk melawan dan menghentikan DHT. Beberapa produk yang lebih populer di pasar termasuk:

1. Propecia

Propecia adalah salah satu obat yang paling populer untuk menghentikan kerontokan rambut sebagai tingkat DHT dikurangi dengan formula produk. Hal ini disetujui FDA dan datang dalam bentuk pil yang dapat diambil sekali per hari. Karena itu adalah obat Namun, itu tidak datang dengan beberapa efek samping, seperti penurunan libido serta mungkin menyebabkan kesulitan dengan menjaga ereksi.

2. Procerin

Procerin adalah suplemen alami yang datang dalam bentuk tablet dan diambil setiap hari. Orang berusia 18-35 biasanya melihat hasil terbaik karena rambut mereka masih terus berkembang. Ketika anda beranjak tua, siklus alami pertumbuhan rambut tidak akan mampu mengimbangi hilangnya rambut. Efek samping Procerin mungkin termasuk ketidaknyamanan perut ringan selama beberapa hari pertama penggunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar