Jumat, 11 November 2016

telah mengalami kerontokan rambut yang berlebihan dan shedding



Saya baru-baru mendengar dari seseorang yang telah mengalami kerontokan rambut yang berlebihan dan shedding selama beberapa bulan terakhir. Dia bertanya, di bagian: "mengapa rambut saya rontok dan penumpahan bervariasi begitu banyak dari hari ke hari Suatu hari, saya dapat menumpahkan sekitar 250 rambut, tapi hari berikutnya, saya mungkin hanya menumpahkan 50. Variasi ini terlalu berharap pada? hari itu aku menumpahkan kurang bahwa hal-hal menjadi lebih baik. tapi tentu saja, beberapa hari kemudian, tendangan shedding kembali lagi. Mengapa hal ini terjadi? Apakah ini berarti aku membaik tapi sesuatu menghentikan perbaikan? Apakah normal untuk memiliki jenis fluktuasi? bagaimana cara mengetahui berapa banyak rambut saya benar-benar kehilangan dan apakah ini terlalu banyak? " Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dalam artikel berikut.

Ini normal Untuk Rambut Rontok Untuk Vary Dari Day To Day, Tapi Anda Harus Watch Averages: Ini bukan luar biasa untuk kehilangan sejumlah besar rambut satu hari dan apalagi berikutnya. Ada banyak variabel yang mempengaruhi ini. Biasanya, Anda akan melihat lebih banyak rambut shedding dan rambut rontok pada hari itu Anda keramas atau mencuci rambut Anda. Dan Anda biasanya melihat rambut rontok kurang pada hari di mana Anda melewatkan cuci. Itu karena memanipulasi folikel rambut Anda dapat menarik keluar rambut yang sudah di istirahat atau shedding fase.

Jadi, memanipulasi rambut Anda dan peduli untuk itu dapat muncul untuk membuat lebih banyak rontok, tetapi rambut yang tidak keluar akan jatuh pada beberapa waktu di masa depan pula. Melihat lebih banyak rambut di hari-hari ini tidak berarti bahwa Anda harus berhenti atau mengurangi merawat rambut Anda atau kulit kepala.

Mengetahui bahwa fluktuasi ini normal, bagaimana Anda tahu berapa banyak rambut Anda benar-benar kehilangan dan jika rambut rontok Anda adalah kekhawatiran? Anda dapat biasanya hanya melihat rata-rata Anda. Dalam skenario di atas, orang ini kehilangan sekitar 300 rambut selama dua hari. Rata-rata ini akan menjadi 150 rambut per hari yang baik di atas yang konon "normal" 100 rambut gudang per hari. Saya tidak menyarankan bahwa Anda menghitung rambut Anda setiap hari untuk mendapatkan rata-rata yang tepat. Bahkan, saya pikir ini tidak Anda lebih berbahaya daripada baik karena ia menciptakan stres yang dapat membuat rambut rontok Anda lebih parah. Tapi setelah Anda mengambil hitungan awal, Anda harus dapat bola mata loss Anda dalam beberapa hari mendatang untuk mengatakan di mana Anda berada.

Apakah saya Rambut Rontok Regimen Atau Pengobatan Menyebabkan Variasi ini Pada shedding ?: Orang sering bertanya kepada saya apakah itu logis untuk menyalahkan rejimen mereka ketika mereka melihat fluktuasi besar dalam kerontokan rambut. Sebuah contoh akan bahwa seseorang mencoba pengobatan baru kehilangan topikal atau rambut pada satu hari dan kemudian pemberitahuan meneteskan besar hari berikutnya. orang itu mungkin menyalahkan rejimen baru dan ingin meninggalkannya. Masalahnya adalah, itu hampir tidak mungkin untuk dapat menunjukkan hubungan sebab akibat antara dua sedemikian jangka waktu yang singkat.

Dibutuhkan rambut waktu untuk mengubah fase dan kemudian rontok. Proses ini tidak terjadi dalam semalam. Kecuali Anda memiliki reaksi inflamasi atau alergi segera untuk produk dari rejimen, itu tidak mungkin bahwa rambut Anda lihat keluar sesudahnya adalah akibat langsung. Karena sebagian besar waktu, ketika Anda melihat penurunan rambut atau gudang, bahwa rambut yang sama telah di fase istirahat lebih lama dari satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar