Jumat, 18 November 2016



Ketika Anda pertama kali melihat semakin tipis rambut Anda, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri "apa yang saya lakukan salah menyebabkan rambut saya rontok?" Ada banyak penyebab rambut rontok dan salah satu yang telah diperkirakan manfaat minyak kemiri berkontribusi terhadap masalah tersebut mengenakan topi. Apakah ini benar? Baca terus ...

Rambut rontok dapat memulai hanya dengan beberapa rambut rontok atau mungkin jatuh dalam rumpun. Either way, kehilangan rambut Anda, tidak peduli apakah Anda seorang pria, wanita atau anak adalah pengalaman menakutkan. Setelah itu dimulai, Anda mungkin merasa lebih nyaman mengenakan topi atau penutup kepala di atas kepala Anda untuk menyembunyikan rasa malu. Tapi yang Anda berkontribusi terhadap kerontokan rambut dengan memakai topi atau penutup kepala?

Anda mungkin berpikir bahwa hanya orang tua kehilangan rambut mereka. Ini tidak benar, tua dan muda dapat mengalami kerontokan rambut. Kadang-kadang karena persyaratan pekerjaan Anda harus memakai topi atau rambut penutup. Pekerjaan seperti tukang las, polisi, pemadam kebakaran, pelayan, koki, pemain bisbol / sepak bola dan lain-lain membutuhkan mengenakan topi atau penutup kepala. Apa yang dapat Anda lakukan jika Anda diminta untuk memakai topi dan apakah itu benar-benar menyebabkan rambut rontok? Mari kita memeriksa fakta-fakta.

Menempatkan tekanan berlebihan pada rambut dapat menyebabkan rambut rontok. Tidak peduli apa usia, menarik atau memutar rambut dapat menyebabkan itu menjadi rapuh dan rontok. Mengenakan topi dapat menempatkan stres pada rambut jika mereka dikenakan terlalu ketat atau dalam proses meletakkan atau menonaktifkan. Mengenakan hari hat-hari bisa stres rambut dan mempercepat kerontokan rambut Anda.

Terus-menerus menarik topi Anda dan mematikan atau menyesuaikan dapat menempatkan stres yang cukup pada rambut dan folikel rambut menyebabkan itu menjadi rapuh dan lemah. Mendorong atau memutar rambut Anda untuk meletakkannya di bawah topi Anda juga dapat menyebabkan stres pada rambut. Melemahnya atau merusak folikel rambut dapat menyebabkan itu tidak hanya jatuh tapi tidak kembali tumbuh baik.

Memakai topi atau rambut yang menutupi terlalu ketat dapat memotong sirkulasi ke akar rambut mungkin menyebabkan rambut rontok. Sebuah aliran darah konstan adalah penting untuk akar rambut bergizi dan revitalisasi menyebabkan ia tumbuh kuat dan tebal. Mengganggu aliran ini dapat melemahkan dan merusak akar, menyebabkan rambut rontok.

Memakai topi atau penutup kepala terlalu lama di iklim hangat dapat menyebabkan lebih banyak sebum dan minyak untuk dibuang ke rambut Anda. Sebum, zat jenis lilin disekresikan oleh kelenjar sebaceous di kulit Anda ke folikel rambut. Membangun dari sebum ke folikel rambut dapat menyebabkan untuk menjadi terpasang. Efek memasukkan ini dapat memblokir oksigen dari folikel rambut serta mengumpulkan kotoran dan bakteri. plugging ini dapat berkontribusi untuk rambut rontok Anda.

Di sisi lain, memakai topi atau penutup kepala dapat memblokir over-paparan matahari pada rambut dan kulit kepala, sehingga ada sisi positifnya untuk mengenakan topi sesekali.

Apa yang dapat Anda lakukan jika Anda harus memakai topi atau penutup kepala? Pertama, mencuci rambut Anda lebih sering untuk menghentikan membangun dari sebum, minyak dan bakteri. Pastikan Anda mencuci topi Anda, pita sekeliling topi atau penutup kepala sering untuk mengurangi penumpukan minyak atau bakteri yang bisa masuk ke dalam folikel rambut. Selanjutnya, tidak memakai topi atau penutup kepala terlalu ketat. Memakainya terlalu erat dapat menjaga aliran darah dari akar rambut.

Ada langkah-langkah yang lebih sederhana yang dapat Anda ambil jika Anda mengalami kerontokan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar