Jumat, 11 November 2016

cara alami untuk merawat rambut Anda


Jika Anda bertanya-tanya apakah ada cara alami untuk merawat rambut Anda, Anda akan senang untuk menemukan beberapa rumah solusi untuk perawatan rambut yang benar-benar memberikan hasil yang bagus. perawatan rambut tidak perlu mahal atau rumit. Itu wajar bagi setiap orang untuk ingin mempertahankan rambut sehat dan berkilau tanpa menghabiskan banyak uang. Tentu saja akan menyenangkan untuk mengobati diri dengan perawatan salon dari waktu ke waktu. Namun, yang lebih penting adalah bahwa Anda tahu cara merawat dan menyuburkan rambut Anda dengan cara alami serta bagaimana mempertahankan kekuatan dan ketebalan.

Anda dapat meningkatkan keindahan rambut Anda dan bersinar dengan hanya menggunakan beberapa pengobatan rumah sederhana dan dasar untuk perawatan rambut. Berikut adalah beberapa tips terbaik dan petunjuk Anda dapat mempertimbangkan untuk merawat rambut Anda dengan cara alami dan lebih murah;

1. Pijat kulit kepala Anda sehari-hari selama minimal 15 menit sebaiknya sebelum mencuci rambut Anda. Hal ini penting dalam rangka untuk meningkatkan sirkulasi darah yang sangat bermanfaat untuk kulit kepala Anda. Peningkatan aliran darah membawa nutrisi penting ke folikel rambut yang membantu meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Pijat kulit kepala juga merangsang produksi minyak alami yang penting untuk menjaga kulit kepala dan rambut gizi dan baik-pelembap. Ketika memijat kulit kepala Anda, Anda dapat menggunakan minyak alami seperti minyak kelapa atau tanaman alami ekstrak perawan seperti Aloe Vera.

2. Jangan paksa melepaskan rambut Anda menggunakan sisir atau sikat. Hal ini dapat menyebabkan gesekan antara helai rambut Anda yang dapat berubah menjadi kerusakan. Paksa mengurai rambut Anda menggunakan sisir atau sikat juga dapat melemahkan helai rambut Anda dan menyebabkan kerusakan. Cara terbaik untuk menghilangkan kusut adalah dengan menjalankan lembut jari Anda melalui rambut Anda sebaiknya setelah penerapan minyak rambut alami atau meninggalkan-on conditioner untuk memperlancar helai rambut. Anda juga dapat menggunakan sisir yang lebar.

3. Lain salah satu pengobatan rumah terbaik untuk perawatan rambut adalah makan diet seimbang yang terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran kaya antioksidan. Contohnya adalah wortel, hijau-berdaun sayuran, tomat, apel, pisang dan anggur. Minum minimal 8 gelas air per hari juga dapat melakukan keajaiban untuk rambut dan kulit kepala. Hal ini dapat menjaga kulit kepala Anda pelembap sehingga menjadi lebih efisien dalam memproduksi minyak alami yang dapat menyuburkan rambut Anda. Ingat, makan makanan yang benar dan minum banyak air sangat bermanfaat tidak hanya untuk rambut Anda, tetapi untuk over-semua Anda kesehatan. Ketika tubuh Anda sehat, rambut Anda dapat mempertahankan bersinar dan keindahan alamnya.

4. Ambil multivitamin dan suplemen mineral untuk meningkatkan kekuatan rambut. Vitamin A, C, D dan E, dan jumlah yang cukup dari seng, belerang, kalium, kalsium dan magnesium dapat membuat rambut Anda tumbuh sehat dan kuat. Memiliki cukup vitamin dan mineral dalam tubuh Anda juga dapat membuat rambut Anda lebih bersinar dan lebih mudah dikelola. Hal ini dapat mengurangi risiko rambut rontok, rambut rontok dan kerusakan juga.

Ini hanya beberapa pengobatan rumah sederhana dan dasar untuk perawatan rambut yang dapat membantu Anda menjaga kesehatan rambut dan indah. Ingat, tidak mengambil banyak uang untuk mencapai rambut yang kuat dan bergizi baik. Apa yang lebih penting adalah untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk beban di nutrisi penting sepanjang waktu.

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk "Berhenti rambut rontok", melepaskan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan kulit kepala dan mempromosikan pertumbuhan rambut dengan cara alami dan melihat hasil nyata dalam waktu 20 hari Silahkan kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar