Kamis, 10 November 2016

Seperti kaki kami, rambut kita sering aspek diabaikan



Seperti kaki kami, rambut kita sering aspek diabaikan dari tubuh kita bahwa kita baik melupakan, bahkan tidak repot-repot untuk melakukan apa-apa dengan itu, atau kita merusaknya dalam upaya kita untuk membuat coif stylish. Seperti banyak aspek tubuh kita, rambut kita dapat berupa tambahan yang menyenangkan untuk penampilan kita secara keseluruhan atau jika kurang peduli untuk itu dapat menjadi gangguan dari gambar kami secara keseluruhan. Dengan belajar bagaimana untuk merawat rambut Anda, baik berkaitan dengan pemeliharaan dan styling, rambut Anda akan terlihat lebih sehat dan bersinar menciptakan tampilan sempurna sederhana.

Untuk lebih merawat rambut Anda, Anda harus belajar tentang struktur, dan bagaimana ia tumbuh. Seperti banyak dari kita sudah tahu rambut kita terdiri dari protein, lebih khusus protein yang disebut keratin. keratin tersebut dirakit menjadi sebuah filamen di dalam folikel rambut yang terletak di kulit kita. Sejak rambut helai sendiri melakukan fungsi lain selain membantu untuk mengatur suhu tubuh dan melindungi tubuh, tribun sendiri dianggap "mati" setelah mereka keluar dari folikel di mana mereka berkumpul. Jika kita melihat penampang rambut kami, Anda akan melihat bahwa itu terdiri dari tiga lapisan dasar. Lapisan terdalam disebut medulla, dan merupakan wilayah yang tidak terstruktur rambut. Lapisan tengah adalah korteks, dan bertanggung jawab untuk kekuatan mekanik, bentuk dan warna rambut kita. Lapisan terluar adalah lapisan kutikula bertindak sebagai lapisan pelindung pertama, dan ditutupi dengan lipid atau lemak lapisan yang membantu untuk mengusir air. Lapisan kutikula juga bertanggung jawab untuk memberikan kita yang bersinar sehat.

Ketika belajar bagaimana untuk merawat rambut Anda sangat penting untuk memahami apa dalam rutinitas harian Anda dapat merusak rambut Anda. Bentuk yang paling umum dari kerusakan terjadi dari bahan kimia yang digunakan dalam pewarna, panas dari alat styling, pengering, lingkungan atau shower, sinar ultra-violet dari matahari, menyikat serta mencuci berlebihan. Ketika mencuci rambut Anda, Anda hanya ingin mencuci kulit kepala Anda. Sisa rambut Anda akan mendapatkan dicuci seperti Anda membilasnya. Lebih dari mencuci dapat strip kelembaban dan lapisan lipid dari lapisan kutikula, membuat rambut lebih rentan terhadap kerusakan. Hal ini tidak perlu bagi kebanyakan orang untuk keramas setiap hari. Anda mungkin hanya perlu mencuci rambut setiap hari atau seminggu sekali. Conditioner harus dibiarkan dalam untuk sementara waktu ketika Anda mandi sehingga rambut Anda dapat menyerap lebih banyak pelembab. Menggunakan perawatan deep conditioning sebulan sekali atau setiap bulan akan membantu memperkuat rambut, dan mengambil mandi dingin juga dapat membantu mencegah kerusakan.

Pengeringan rambut dan menggunakan alat styling seperti pelurus atau keriting besi merusak rambut kita dengan mengambil kelembaban dari rambut, membuat mereka lebih rapuh, dan mudah untuk membagi. Untuk mencegah kerusakan sementara styling, coba gunakan produk rambut tambahan yang melindungi rambut Anda dari beberapa panas saat Anda sedang baik styling atau pengeringan. Bila menggunakan sikat atau sisir sementara styling mencoba untuk tidak menyikat berlebihan sebagai gesekan juga bisa merusak rambut. Jenis terburuk menyikat kembali menyisir yang dapat menarik sel-sel yang membentuk lapisan kutikula, membuat rambut lebih rentan terhadap kerusakan.

Sangat penting untuk memahami bahwa ketika belajar bagaimana untuk merawat rambut Anda bahwa setelah rambut Anda membagi tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kerusakan, Anda hanya dapat memotong rambut rusak off untuk mencegah rambut dari membelah lagi. produk rambut yang mengklaim untuk memperbaiki perpecahan berakhir hanya menyegel mereka membuat mereka tampak lebih sehat, dan dapat membantu mencegah perpecahan dari memburuk. Tapi sekali lagi, satu-satunya cara untuk secara efektif menangani kerusakan adalah dengan pemotongan itu off, yang mengapa begitu penting untuk pergi secara teratur untuk mendapatkan trim di salon lokal Anda.

Sekarang kita tahu cara merawat rambut Anda, kami sekarang dapat memilih gaya rambut yang menyebabkan kerusakan minimal pada rambut, atau menggunakan produk rambut lebih protektif karena kami terus gaya rambut kita dengan alat styling. Jika Anda lebih suka gaya rambut yang sederhana, menarik rambut Anda menjadi ekor kuda. Anda dapat mengubah tampilan ponytail Anda dengan memanipulasi tinggi badan, posisi (belakang atau samping), atau dengan menambahkan bagian untuk ekor kuda. Anda bahkan dapat membuat ekor kuda terlihat lebih ramping atau flirtier dengan meluruskan atau keriting ekor. Jika Anda memutuskan untuk tetap dengan ekor kuda klasik, hanya pastikan bahwa ekor kuda Anda cukup ketat untuk bertahan sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar