Rabu, 16 November 2016

pengeringan rambut selalu terjadi tepat setelah Anda mandi



pengeringan rambut selalu terjadi tepat setelah Anda mandi dan sebelum Anda pergi bekerja atau suatu peristiwa, atau ketika Anda sedang manfaat minyak kemiri terburu-buru, membuat rambut portabel pengering solusi sempurna karena mereka dapat digunakan di mana saja Anda pergi dan bahkan untuk jarak jauh daerah rumah Anda. pengering rambut portabel hanya membutuhkan beberapa baterai isi ulang untuk menjadi fungsional. Bahkan, mereka banyak digunakan oleh para wisatawan yang masih ingin melihat yang terbaik di setiap pertemuan.

Selain mendapatkan terburu-buru, kebanyakan wisatawan dan sebagian besar pengguna dengan sedikit waktu untuk memperbaiki diri mereka hanya tidak suka berkeliling dengan itu basah. Meskipun ada orang lain yang mengambil waktu menata rambut mereka dengan pengeriting rambut, kebanyakan dari kita lebih suka pengeringan pukulan sederhana. Namun, meskipun fakta bahwa mereka sedang terburu-buru atau hanya ingin mendapatkan cukup, mereka harus tetap mengambil beberapa prosedur sederhana namun aman di blow mengeringkannya. Berikut adalah beberapa tips pengeringan yang tidak akan membahayakan dan kulit kepala juga.

Pertama dan terpenting, cuci dan memilikinya keramas dengan sampo biasa. Dan untuk meningkatkan efek pengeringan dan perlindungan, coba cuci dengan sampo pelembab - ini akan memberikan kelembaban ekstra yang akan menjaga dari efek pengering. Plus, dapat menjaga dari setiap panas lainnya atau kerusakan yang disebabkan oleh meluruskan atau keriting.

Kedua, handuk dari rambut Anda sedikit hanya cukup untuk menghentikan menetes, tapi tidak berani untuk menggosok dengan handuk karena gesekan dapat menyebabkan berakhir split, kekeringan keriting dan umumnya tidak banyak kerusakan. Bagi mereka dengan rambut pendek, hanya membungkus handuk sekitar dan pijat menenangkan menggunakan kuat, gerakan melingkar. Plus, jangan menggosok terlalu cepat atau sulit untuk menghindari melanggar folikel. Dan setelah Anda merasakan rasa sakit atau merasakan melanggar kemudian mencoba menggunakan akal sehat Anda dan berhenti. Ingat bahwa tujuan utama Anda adalah untuk menghentikan menetes dan tidak sepenuhnya mengeringkannya.

Langkah berikutnya adalah untuk memisahkan rambut Anda menjadi dua atau lebih bagian. Semakin banyak bagian yang membuat dan rambut yang lebih rendah yang Anda miliki di setiap bagian, lebih cepat rambut Anda mengering. Itu selalu terbaik untuk membuat 4-6 bagian, tapi selalu pastikan untuk menghindari rambut kusut. Dan bagi mereka yang memiliki rambut tebal atau lebih, coba gunakan beberapa klip untuk membuat sesi pengeringan rambut Anda jauh lebih mudah. Dan bagi mereka dengan rambut pendek, hanya berpisah rambut Anda menjadi dua bagian.

Kemudian, mulai peledakan rambut dengan pengering rambut selama beberapa menit sehingga untuk menyingkirkan beberapa kelembaban. Selalu mulai blow drying di akar atas, dan sekitar enam inci dari kulit kepala Anda dan untuk kenyamanan, coba gunakan pengering rambut portabel. Dan berhati-hati untuk tidak mendapatkan pengering rambut di dekat kulit kepala Anda untuk menjaga dari bahaya atau untuk menghindari beberapa luka bakar. Tidak pernah blow dry rambut Anda dalam gerakan ke atas, karena ini dapat menyebabkan kerusakan rambut yang lebih besar atau mungkin menjaga kelembaban dari kuyup sisa rambut Anda. Ini juga dapat mendorong keriting, dan menggunakan beberapa diffuser akan menjadi pilihan yang lebih baik terutama jika Anda memiliki rambut keriting.

Ingatlah untuk memindahkan pengering pukulan sekitar, sehingga tidak ada luka bakar, karena jika Anda hanya fokus pengering pada satu tempat untuk jangka waktu yang lama, akan segera mengering dan membakar rambut, daripada lembut mengeringkannya. Tapi pastikan untuk meninggalkan beberapa kelembaban pada rambut Anda untuk menjaga rambut Anda tampak sehat dan bebas dari rambut kusut dan kerusakan. Selalu meninggalkan itu lumayan basah, tapi pastikan untuk menghindari merendam pakaian Anda - tidak ada kekhawatiran, rambut kita kering secara alami di sekitar 5-10 menit.

Terakhir, selalu menyelesaikan sesi blow dry dengan ledakan sederhana udara dingin untuk mengunci bersinar - pengering rambut portabel biasanya memiliki fitur ini. Lalu dengan hati-hati dan lembut sikat rambut Anda, atau melepaskan itu menggunakan jari-jari Anda.

pengering rambut portabel yang sempurna dan nyaman untuk kebanyakan wisatawan dan mereka yang membutuhkan layanan. Perangkat pengeringan rambut ini akan sangat membantu Anda ketika Anda perlu gaya dan mengeringkan rambut Anda bahkan di daerah terpencil. Babyliss pengering rambut sebagai salah satu pengering rambut terpercaya, memberikan pukulan pengeringan aman, meluruskan dan keriting, asalkan Anda berhati-hati saat menangani rambut Anda. Ingat bahwa kemampuan untuk meniup mengeringkan rambut Anda dapat membuat beberapa perbedaan untuk keseluruhan kesejahteraan Anda dan penampilan seperti itu benar-benar booster suasana hati yang nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar