Kamis, 17 November 2016

rambut kemaluan mengacu pada rambut yang tumbuh di daerah kelamin frontal


rambut kemaluan mengacu pada rambut yang tumbuh di daerah kelamin frontal, selangkangan dan kadang-kadang di atas bagian dalam kaki. daerah-daerah tubuh yang membentuk daerah kemaluan. Baik pada pria dan wanita, rambut kemaluan biasanya lebih gelap dan kasar dari rambut kulit kepala. Namun, beberapa orang mungkin memiliki rambut kemaluan sparser atau lebih halus. Tekstur rambut kemaluan bervariasi pada individu dari keriting ke sepenuhnya lurus. Pola rambut kemaluan juga bisa bervariasi oleh ras dan etnis manfaat minyak kemiri.

Bagaimana rambut kemaluan berkembang pada pria dan wanita?

rambut kemaluan berkembang pada pria dan wanita selama masa remaja, tahap transisi dari masa kanak-kanak sampai dewasa. Timbulnya pengembangan rambut kemaluan disebut 'pubarche'. Sebelum masa pubertas, area genital dari kedua anak laki-laki dan perempuan memiliki rambut vellus sangat halus. Namun, selama masa pubertas, tubuh mulai memproduksi meningkatnya kadar hormon seks yang dikenal sebagai androgen. Karena itu, kulit daerah kelamin mulai memproduksi lebih tebal, kasar dan rambut sering keriting dengan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat.

Pada anak laki-laki, pada awalnya beberapa rambut kemaluan jarang muncul di skrotum atau di dasar atas penis. Dalam setahun, rambut kemaluan di sekitar pangkal penis menjadi lebih padat. Dalam 3 sampai 4 tahun, rambut mengisi daerah kemaluan dan menjadi lebih tebal dan lebih gelap. rambut kelamin berkembang dekat paha dan ke atas pada bagian perut ke arah umbilikus pada akhir 5 tahun.

Dalam kebanyakan anak perempuan, rambut kelamin pertama kali muncul di sepanjang tepi labia majora dan menyebar ke depan untuk mons selama 2 tahun ke depan. Dengan 3 tahun ke pubertas (menstruasi dimulai untuk sebagian perempuan sekitar waktu ini), segitiga kemaluan yang padat diisi dengan rambut. Dalam waktu 2 tahun lagi, rambut ini berkembang dekat paha dan kadang-kadang sedikit hingga garis perut menuju umbilikus.

Fungsi rambut kemaluan

rambut ini dikatakan untuk melayani fungsi berikut:

Memberikan kehangatan - melindungi organ reproduksi penting dari dingin
Pengumpulan feromon yang disekresikan
Mengurangi gesekan eksternal selama hubungan seksual
Melindungi daerah kemaluan sensitif
Menunjukkan kematangan seksual
gaya rambut kemaluan
Bahkan jika itu mungkin terdengar aneh bagi Anda, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk memotong dan memangkas rambut kemaluan mereka seperti rambut di kepala mereka. Terkenal perancang busana Mary Quant bangga bahwa suaminya dipangkas rambut kemaluan nya menjadi bentuk hati. Di sini kita telah membahas beberapa gaya rambut kemaluan populer:

gaya alami atau semak - ini berarti tidak ada pemangkasan atau perawatan dengan kata lain meninggalkan rambut kelamin dalam keadaan alami mereka
Dipangkas - panjang rambut dipersingkat tetapi ini tidak dihapus atau berbentuk
Segitiga - dalam gaya ini praktis ini dihapus (biasanya wax) dari sisi untuk membentuk segitiga sehingga mereka tidak bisa dilihat saat mengenakan pakaian renang.
Landasan - tajam dihapus dari sisi untuk membentuk persegi panjang vertikal yang panjang berpusat, rambut panjang sekitar seperempat inci
Brasil lilin - dalam metode ini populer rambut genital benar-benar dihapus kecuali sisa-sisa, berpusat, stripe sempit di atas vulva sekitar satu inci dalam ukuran
Dicelup - Rambut-rambut ini dicelup untuk mencocokkan warna rambut di kepala atau untuk memberikan tampilan yang unik (misalnya, merah - dalam bentuk hati)
Lainnya - beberapa wanita gaya rambut genital mereka dalam V-bentuk, hati-bentuk, panah, inisial dan apa yang menginspirasi mereka pada waktu itu. Ini biasanya variasi gaya Brasil di mana desain terbentuk di atas vulva benar-benar kosong
Mengapa pria dan wanita pergi untuk hair removal bikini?
Sebuah laki-laki jumlah besar dan wanita pergi untuk hair removal bikini karena berbagai alasan. Beberapa orang menemukan bahwa menghilangkan rambut kelamin membuat mereka merasa lebih higienis dan lebih nyaman. Banyak orang, terutama perempuan pergi untuk rambut bikini removal karena alasan seksual. Ini memberikan paparan visual yang pasangan mereka yang lebih besar untuk alat kelamin mereka, meningkatkan sensasi sentuhan dan membuat seks oral lebih mudah. metode lebih dari bikini hair removal yang cukur, waxing, penggunaan obat perontok, elektrolisis dan laser hair removal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar