Jumat, 18 November 2016

Saya sering menulis tentang rambut rontok



Saya sering menulis tentang rambut rontok atau shedding dan memiliki blog yang membahas hal yang sama. Salah satu pertanyaan yang lebih umum bahwa saya bertanya adalah: "berapa banyak gudang rambut per hari adalah normal Dapatkah Anda benar-benar kehilangan 100 helai rambut per hari dan masih dalam batas normal.?" Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dan menjelaskan jawabannya dalam artikel berikut.

Anda Siklus Rambut: Mengapa Beberapa Shedding Loss / Rambut Apakah normal: Rambut melewati tiga fase adalah siklus hidupnya. Yang pertama adalah fase anagen. Pada akhirnya, ini adalah sehat, fase paling normal di mana Anda mendapatkan rambut sehat. Rambut tumbuh secara aktif dan tertanam ke dalam folikel dan sedang dipelihara dengan baik. Jika Anda mengalami penipisan rambut, tujuan Anda adalah benar-benar untuk mendapatkan rambut Anda dalam fase anagen dan tetap di sana selama mungkin.

Tahap kedua adalah tahap catagen. Ini pada dasarnya ketika rambut mulai mati dan bersiap-siap untuk menumpahkan. Saya sering menyebutnya "rambut mati" fase. rambut tidak lagi dipelihara dan tidak lagi aktif tumbuh. Saya sering dapat memberitahu ketika saya mendekati gudang karena aku mulai melihat banyak terbang rambut yang tidak dapat dijinakkan. rambut ini berada di catagen dan sedang bersiap-siap untuk menumpahkan.

Tahap akhir adalah fase telogen dan ini adalah ketika rambut rontok, meskipun hal ini secara teknis disebut "fase istirahat." Rambut tinggal di fase ini selama sekitar dua bulan dan kemudian rontok. Inilah sebabnya mengapa orang-orang yang memiliki telogen effluvium (rambut yang berlebihan shedding) sering melihat banyak rambut rontok sekitar tiga bulan setelah "pemicu," seperti melahirkan, memulai pengobatan baru, dll waktu yang lama untuk rambut untuk "istirahat "dan akhirnya jatuh.

Mengapa 100 Rambut Per Hari Apakah tidak Selalu Khas: Dermatologi akan memberitahu Anda bahwa pada waktu tertentu, sekitar sepuluh persen dari rambut di kepala Anda berada di telogen atau jatuh fase. Jadi, itulah mengapa hal itu mengatakan bahwa dalam kepala khas rambut yang memiliki 100.000 atau lebih rambut, 100 rambut per hari akan menjadi sekitar sepuluh persen. Tapi, tidak semua orang memiliki 100.000 rambut. Dan, jika Anda telah menumpahkan untuk sementara waktu, ini mungkin tidak lagi Anda menjadi kenyataan.

Beberapa dokter akan memberitahu Anda bahwa 50-100 rambut per hari ada alasan untuk kekhawatiran, tapi, yang benar-benar tidak menceritakan keseluruhan cerita. Setiap orang berbeda dan Anda tahu apa yang normal untuk Anda. Beberapa dermatologists yang saya berkonsultasi tentang rambut rontok saya akan mengatakan bahwa saya secara teknis tidak banyak lebih batas normal. Namun, saya tahu apa yang normal bagi saya. Dan, aku tahu bahwa rambut saya telah menjadi jauh lebih tipis (ekor kuda saya pergi dari ukuran seperempat dengan ukuran sepeser pun) sebagai hasil dari kehilangan lebih dari 100 helai rambut per hari selama berbulan-bulan.

Memang, itu normal kehilangan rambut lebih dari biasanya musiman. Tidak ada yang kehilangan jumlah yang sama persis hari rambut setelah hari. Jika Anda menumpahkan musiman, maka mungkin normal untuk kehilangan 100 rambut selama beberapa hari, tetapi ini tidak harus pergi selama jangka waktu yang lama tanpa akhir yang terlihat, hari demi hari.

Pengecualian adalah kasus yang benar telogen effluvium di mana sesuatu telah berubah dalam tubuh Anda untuk menempatkan persentase lebih besar dari rambut Anda dalam fase "istirahat". Ini termasuk kehamilan, beralih pil KB, mengubah obat Anda, atau menjalani operasi. Beberapa percaya bahwa stres dapat menyebabkan TE, tapi tidak setiap orang mengakui ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar