Senin, 31 Oktober 2016

pentingnya menulis konten SEO friendly

Kepala di antara keterampilan khusus bahwa bisnis Anda harus outsourcing, Anda harus outsource belajar SEO menulis konten.

Menulis konten SEO adalah spesialisasi yang menikahi wawasan dari dua bidang penting: bagaimana jiwa manusia bekerja, dan bagaimana mesin pencari merangkak. Dengan kata lain, ilmu analisis kata kunci diterapkan pada seni komunikasi manusia.

SEO pengembangan konten lebih penting daripada sebelumnya

Sudah difitnah dan disalahpahami sebagai mencoba untuk "permainan" mesin pencari, tetapi apakah itu benar-benar sebuah kata yang jahat, "SEO"? Tidak.

Menurut definisi konten Wikipedia SEO:

Search engine optimization (SEO) adalah proses mempengaruhi visibilitas situs web atau halaman web di "alam" atau un-bayar ( "organik") hasil pencarian mesin pencari. Secara umum, sebelumnya (atau lebih tinggi peringkat pada halaman hasil pencarian), dan lebih sering situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari pengguna mesin pencari.
Selama ada mesin pencari, konten harus dioptimalkan untuk mesin pencari. Sebagai mesin pencari menjadi lebih "manusia", taktik backdoor dan metode menipu akan lebih dan lebih menjadi usang. Dan itu adalah hal yang baik bagi kita semua.

Sekarang - lebih dari sebelum perubahan algoritma revolusioner Google untuk beberapa bulan terakhir - kemungkinan kami peringkat tinggi lebih baik dari sebelumnya. Scammers dan spammer yang menggunakan taktik canggung untuk memblokir up halaman hasil mesin pencari kami telah memerah pergi. Tapi Anda masih perlu memahami bagaimana mesin pencari "berpikir", jika Anda ingin skor baik dengan mereka dan menarik lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Apakah "outsourcing" kata jahat, maka?

Sejak SEO menulis konten merupakan keterampilan yang penting dan khusus, itu kesalahan untuk melakukan outsourcing itu?

Ya - jika Anda outsourcing pekerjaan penting seperti untuk bagian-timer bekerja dari setengah kamar orangtuanya di seluruh dunia. Tetapi jika Anda menyewa seorang profesional untuk menyediakan produk yang terdefinisi dengan baik ke dalam alur kerja dengan baik diasah: Tidak, itu jelas salah.

Outsourcing dapat membuka seluruh dunia bakat yang Anda inginkan, untuk sebagian kecil dari biaya tenaga kerja tradisional. Dan berkat internet, Anda dengan cepat dan mudah dapat mengambil keuntungan dari ledakan perusahaan outsourcing global.

Dulu bahwa Anda hanya bisa menulis konten yang kaya kata kunci dan peringkat yang baik

Anda tahu apa yang mereka terlihat seperti:

"Pelatih pelatihan Dog selalu mencari sumber daya pelatihan anjing terbaik yang mereka dapat menemukan. Sayangnya, sumber daya pelatihan anjing tidak selalu tersedia di toko hewan peliharaan pelatihan anjing. Namun, di dogtraining.com, Anda dapat menemukan semua pelatihan anjing Anda perlu di anjing kami situs pelatihan. "
Tidak hanya menyalin seperti itu menjengkelkan sebagai heck membaca, tetapi sekarang akan dikenakan sanksi oleh algoritma Google.

Google selalu berusaha untuk mendapatkan mesin pencari untuk berpikir lebih seperti manusia - mungkin satu hari itu akan, dan "konten SEO" hanya akan disebut "isi". Tapi sampai hari itu tiba, jika pernah, SEO akan selalu menjadi kebutuhan penting bagi semua bisnis online.

Isian kata kunci adalah mati.
backlinking sembarangan sudah mati.
metode menipu mati.
Tapi SEO masih hidup dan menendang keras dari sebelumnya, terutama dengan LSI.
LSI adalah bukan obat, tapi itu obatnya.

Hari ini, mesin pencari menggunakan metodologi yang disebut Latent Semantic Indexing (LSI), yang menggunakan model matematis untuk mengetahui tema keseluruhan dari tubuh salinan, cara orang biasanya berbicara.

Jadi, bukannya peringkat artikel berdasarkan kata kunci, Google sekarang peringkat sebuah artikel untuk menggunakan frase kunci yang digunakan orang yang nyata ketika mereka berbicara tentang topik yang diberikan.

Ini berarti bahwa konten SEO yang solid saat ini adalah konten SEO kreatif. Tidak seperti hari-hari tua yang buruk dari isian kata kunci, LSI bertema konten kata kunci berbunyi dan suara dengan cara manusia berbicara - karena menggunakan frase yang sebenarnya bahwa orang yang nyata akan menggunakan.

3 alasan mengapa Anda perlu konten outsourcing:

1. Itu membuat menulis konten Anda segar

Menulis konten SEO baru secara teratur bukanlah tugas yang mudah, tetapi dedicated Penulis Konten SEO dapat menyediakan Anda dengan salinan SEO segar secara teratur, tidak ada masalah.

2. Konten menulis untuk media sosial telah SEO juga

Sosial media pemasaran dimulai dengan konten SEO yang solid. Bagaimana? Anda ingin orang-tweet, like, share dan sebaliknya upvote konten Anda. Yang mereka hanya dapat dilakukan jika:

konten Anda besar dan
Mereka dapat menemukan konten yang besar Anda
Sebuah Penulis Konten SEO yang baik memukul kedua target.

Ini berlaku untuk menulis konten untuk Facebook, Google+, blog - semuanya.

3. Konten premium bahkan pusat video - yang meroket di pentingnya

Video didasarkan pada script dan diperkenalkan oleh copy pada halaman web, apakah Anda sendiri atau di YouTube. copy ini harus SEO copy.

Apa yang Anda butuhkan untuk berhasil outsourcing?

1. didefinisikan dengan baik alur kerja, misalnya, sebuah situs web di mana Anda hanya plug and play konten yang solid

2. Kesediaan untuk mendapatkan keuntungan dari dunia bakat top - bukan hanya apa yang dapat ditemukan di lokasi geografis tertentu

3. Konten Penulis Ahli SEO yang berpengalaman dengan apa yang bekerja di SEO hari ini

Ada perbedaan antara SEO Konten Penulis dan penulis konvensional: menulis SEO profesional yang berkualitas dan dioptimalkan untuk peringkat tinggi oleh algoritma mesin pencari saat ini, sedangkan penulisan umum tidak.

Selain itu, untuk konten bahasa Inggris, Anda ingin memastikan bahwa Anda menyewa penulis berbahasa Inggris. Asli penulis berbahasa Inggris dapat memberikan keunggulan yang non-penutur asli tidak bisa.

Sidebar: Apakah Anda seorang desain web atau lembaga SEO?

Apakah Anda menawarkan program SEO reseller atau bahkan mungkin menjalankan agen outsourcing perusahaan turnkey SEO? penulis profesional dapat membantu Anda dengan label putih konten SEO.

Katakanlah bahwa Anda menawarkan solusi pemasaran lengkap untuk online. Hal ini termasuk konten web page, desain website, konten blog, hosting, SEO, SEM, PPC, dll Anda akan menyewa spesialis untuk mengisi masing-masing peran ini: seorang desainer untuk desain website, webmaster untuk menangani hosting, pemasar untuk mengawasi kampanye iklan dan penulis untuk memberikan salinan untuk aset Web.

Ia membayar untuk memiliki profesional yang berdedikasi dalam setiap peran; dengan layanan SEO outsourcing, Anda mampu untuk menyewa Penulis Konten SEO berdedikasi, bukan hanya tujuan umum penulis.

Outsourcing berhasil, outsourcing ke profesional, tidak pura-pura a

Ketika Anda Outsource layanan menulis konten, pastikan Anda kontrak pemasok yang memberikan menulis online premium, tidak "pabrik konten" hash. konten Anda mencerminkan perusahaan Anda - dan klien Anda.

Outsourcing untuk penulis konten SEO didedikasikan dapat membuat perbedaan antara memiliki konten yang dicintai oleh kedua orang dan mesin pencari - atau konten yang hanya bulu. Seorang profesional tahu tips untuk konten SEO yang mengkonversi.

Alpha Lim menulis konten SEO yang solid di #MpCoPy.

- Kami menyediakan jasa SEO copywriting premium bagi perusahaan yang ingin outsourcing konten online dengan cepat dan mudah.

- Konten kami adalah solid, dengan LSI Keyword Penelitian yang mendasari teknik Cipta persuasif.

- Kami tidak bersaing dengan biaya rendah pabrik menulis konten dua dolar per artikel. Kualitas menderita dengan biaya rendah. Atau, lebih dgn penuh arti, "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar